Thursday, June 5, 2014

Taylor Swift Sebut Konser di Jakarta Paling Heboh


JAKARTA - Taylor Swift sukses membuat puas para penggemarnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Rabu malam. Apalagi, saat dia membuka konser dengan membawakan "State Of Grace", yang membuat penonton semakin berteriak histeris.

Sambutan penonton yang sangat luar biasa rupanya membuat pelantun "Red" itu sangat terkejut. Dia tidak menyangka akan disambut histeris dari para Swifties (fans Taylor Swift).

Kata dia berujar penonton di Indonesia merupakan penonton terheboh yang pernah dilihatnya selama berkarier di industri musik.

"Selamat malam, Jakarta! I'm Taylor. Selamat datang di Red Tour Jakarta. Kau tahu, di sini adalah penonton yang paling heboh selama saya konser," puji Taylor di atas panggung.

"Saya bisa mendengar hebohnya kalian dari ruang ganti saya. kehebohan Jakarta memang yang paling hebat," ujar Taylor di akun Twitternya.

Dengan tingginya animo masyarakat terhadap penampilannya semalam, mantan kekasih Harry Styles itu merasa sangat terkesan bisa menggelar konser di Tanah Air.

Tidak hanya itu saja, penyanyi yang juga penulis lagu inipun berterima kasih bisa menggelar konser di tempat yang sangat besar.

"Kalian membuat kesan pertama yang sangat berkesan. Aku ingin berterima kasih telah menyewa tempat terbesar untuk konser ini," tutup dia. (rnp)


Sumber: okezone.com

0 comments: